Instruktur juga harus menemukan cara untuk meningkatkan interaksi mereka dengan siswa dan mempertahankan minat dan keterlibatan siswa selama kelas online. Membatasi waktu format penilaian tanpa pengawasan membatasi jumlah waktu untuk setiap potensi kolaborasi. Kami juga menggunakan cookie pihak ketiga yang membantu kami menganalisis dan memahami bagaimana Anda menggunakan situs web ini. Sangat baik, strategi model campuran forex. Berita Terbaru.
Model Pembelajaran Campuran: Strategi Pengajaran untuk dan Distrik Perangkat Bersama
Sementara beberapa distrik memiliki teknologi, yang lain memilih untuk berinvestasi dalam perangkat bersama. Model rotasi stasiun memungkinkan guru menyampaikan pelajaran mini yang ditargetkan dengan sekelompok kecil siswa sementara kelas lainnya berputar melalui berbagai pusat yang direncanakan, strategi model campuran forex.
Strategi model campuran forex salah satu pusat perlu dilengkapi dengan perangkat, mengurangi biaya campuran strategi model campuran forex minimal. Ruang kelas mungkin hanya membutuhkan lima atau enam perangkat karena siswa dapat bergantian menggunakan perangkat selama beberapa menit per hari. Saat tidak terlibat dalam pelajaran mini atau pusat tablet guru, siswa memiliki kesempatan untuk melakukan rotasi melalui berbagai kegiatan yang dibuat oleh guru.
Strategi model campuran forex model rotasi stasiun membantu siswa yang lebih tua mengarahkan pembelajaran mereka sendiri dan memberi siswa yang lebih muda kesempatan untuk memotong, menempel, menggambar, dan menyelesaikan kegiatan lain yang akan mengembangkan keterampilan motorik halus mereka. Di pinggiran kota Detroit, Utica Community Schools menggunakan model pusat bergilir dengan pembelajaran yang dipersonalisasi eSpark di kelas pendidikan umum K-2. Setiap ruang kelas dilengkapi dengan 6 iPad yang dibagikan siswa sepanjang hari sambil juga menerima instruksi guru yang ditargetkan, instruksi komputer, dan instruksi lainnya di pusat yang dibuat oleh guru.
Agar berhasil, model kelas terpisah mensyaratkan bahwa semua pekerjaan mandiri yang diselesaikan oleh siswa bersifat menarik dan teliti. Di sinilah program seperti eSpark atau Frontier dapat digunakan untuk memastikan bahwa siswa mengerjakan kurikulum digital yang dipersonalisasi yang akan menarik perhatian mereka dan mendukung mereka di bidang yang paling mereka butuhkan.
Keuntungan dari model pembelajaran campuran ini termasuk menurunkan rasio siswa-guru dan mengurangi biaya karena perangkat tidak diperlukan. Di Long Island, Valley Stream 30 menggunakan kereta iPad bersama yang berputar untuk menerapkan model kelas terpisah di kelas dan menggunakan eSpark. Guru menggunakan model kelas terpisah tiga kali seminggu, di mana separuh kelas menerima instruksi guru langsung sementara separuh lainnya masuk ke eSpark untuk mengerjakan rencana pembelajaran pribadi mereka secara mandiri, strategi model campuran forex.
Keuntungan dari pengajaran yang ditargetkan mencakup kesempatan bagi guru untuk menyampaikan pelajaran berkualitas tinggi dan bermakna dalam model pembelajaran campuran yang relatif mudah diadopsi. Sementara banyak kabupaten yang menerapkan model ini memiliki sejumlah besar perangkat di seluruh kabupaten, program tingkat kabupaten tidak diperlukan.
Jenis instruksi ini juga dapat berhasil dengan kereta bersama yang berputar sehingga ruang kelas dapat bergiliran menggunakan perangkat sepanjang hari sekolah.
Dengan membedakan pengajaran dengan eSpark dan iPad, distrik sekolah Franklin-McKinley di San Jose, CA menantang dan mendukung siswa ELL dan rekan-rekan mereka. Kelas terbalik paling berbeda dari model pembelajaran campuran lainnya dan instruksi tradisional. Siswa dapat menonton video instruksional atau memainkan aplikasi pendidikan di rumah dan bersiap untuk mendiskusikan pembelajaran mereka selama jam sekolah untuk lebih mengembangkan keterampilan atau memperjelas konten.
Model ini biasanya lebih sulit untuk dipantau karena siswa bertanggung jawab untuk maju melalui instruksi tablet di lingkungan tanpa bimbingan guru. Perlu diingat bahwa agar model kelas terbalik berhasil, siswa harus memiliki akses ke perangkat seluler dan koneksi wifi di rumah. Sekolah Gratis Mineola Union Strategi model campuran forex di Pulau Panjang, strategi model campuran forex, NY menerapkan inisiatif dengan model terbalik di kelas untuk membangun perluasan ruang kelas, strategi model campuran forex.
Siswa membawa pulang perangkat mereka setiap malam untuk mengerjakan rencana pembelajaran pribadi eSpark mereka dan siap untuk mendalami topik dan memverifikasi pemahaman selama hari sekolah. Pemimpin distrik harus menentukan apa yang memenuhi beragam kebutuhan guru dan siswa dan bagaimana hal itu sesuai dengan anggaran teknologi dan garis waktu yang diinginkan. Sementara beberapa kabupaten merampingkan implementasi perangkat untuk menggabungkan satu model pembelajaran di seluruh sekolah mereka, yang lain melihat nilai dalam memanfaatkan beberapa model untuk melayani kebutuhan semua siswa dengan sebaik-baiknya.
Di distrik model campuran, guru sering kali memiliki pendekatan yang fleksibel untuk mencoba metode pembelajaran yang berbeda, belajar dari rekan-rekan lain, dan menyesuaikan kelas mereka menjadi semakin efektif.
Di Elizabeth Forward School District di Pennsylvania, setiap ruang kelas berbeda; di beberapa, siswa menyelesaikan pekerjaan stasiun selama waktu membaca dan matematika sementara satu stasiun disediakan untuk terlibat dengan jalur pembelajaran pribadi eSpark mereka. Di tempat lain, seluruh kelas bekerja secara mandiri di iPad sementara beberapa siswa menerima instruksi kelompok kecil dari guru. Pusat Bantuan Sumber Daya Guru Blog Cerita Daerah. Pers Karir Tim Kami. Administrator Sumber Daya Guru Masuk Daftar Gratis.
Siswa atau guru perbatasan? Masuk disini. Jenis model pembelajaran campuran mana yang Anda pertimbangkan?? Klik model di bawah ini untuk menjelajahi praktik terbaik, strategi pengajaran, dan kisah sukses setiap model kelas dari distrik di seluruh negeri.
Perangkat Bersama. Rotasi Stasiun. Ruang Kelas Terpisah, strategi model campuran forex. Seluruh Ruang Kelas. Kelas Terbalik. Mitra Unggulan Di pinggiran kota Detroit, Utica Community Schools menggunakan model pusat bergilir dengan pembelajaran yang dipersonalisasi eSpark di kelas pendidikan umum K-2. Belajarlah lagi. Split Classroom Dalam model blended learning kelas split, guru dapat memusatkan perhatian pada topik yang mungkin sedang dihadapi oleh separuh kelas sementara separuh lainnya bekerja secara mandiri di tablet mereka.
Model ini bekerja dengan baik dengan rasio perangkat bersama. Mitra Unggulan Di Long Island, Valley Stream 30 menggunakan kereta iPad bersama yang berputar untuk menerapkan model kelas terpisah di kelas dan menggunakan eSpark.
Seluruh Kelas dengan Instruksi Bertarget Dalam model instruksi yang ditargetkan, strategi model campuran forex, guru menyisihkan sekelompok kecil siswa untuk menyampaikan pelajaran mini yang berbeda sementara anggota kelas lainnya terlibat secara mandiri dengan perangkat. Mitra Unggulan Dengan membedakan instruksi dengan eSpark dan iPad, distrik sekolah Franklin-McKinley di San Jose, CA strategi model campuran forex dan mendukung siswa ELL dan rekan-rekan mereka.
Kelas Terbalik Dalam model kelas terbalik, siswa membawa pulang perangkat dan menyelesaikan rencana pembelajaran campuran mereka sebagai pekerjaan rumah. Model ini membutuhkan perangkat. Mitra Unggulan Mineola Union Free School District di Long Island, NY menerapkan inisiatif dengan model terbalik dalam nilai untuk membangun perluasan ruang kelas.
Model Instruksional Campuran Model pembelajaran campuran yang sukses tidak cocok untuk semua, strategi model campuran forex. Terlepas dari rasio siswa-ke-perangkat, sebagian besar distrik dapat bereksperimen dengan model pembelajaran yang berbeda.
Mitra Unggulan Di Elizabeth Forward School District di Pennsylvania, setiap kelas berbeda; di beberapa, siswa menyelesaikan pekerjaan stasiun selama waktu membaca dan matematika sementara satu stasiun disediakan untuk terlibat dengan jalur pembelajaran pribadi eSpark mereka.
Siap melihat pembelajaran yang berpusat pada siswa beraksi? Atau hubungi Pusat Bantuan Sumber Daya Blog Cerita Daerah Sumber Daya Guru. Perusahaan Tim Kami Karir Tekan. Hubungi kami.
sekolah forex
Secara umum, mahasiswa CHE setuju sedangkan mahasiswa CHE sangat setuju bahwa video ceramah kami yang telah direkam sebelumnya efektif dalam menyampaikan hasil pembelajaran, menarik, dan bermanfaat dalam pembelajaran online mereka. Hasil ini menekankan bahwa video ceramah dapat mengurangi beban kognitif siswa. Premis yang mendasari teori beban kognitif adalah bahwa kita memiliki jumlah memori yang terbatas dan kelebihan informasi menghambat pembelajaran Abeysekera dan Dawson, Kecepatan siswa ini dapat membantu pembelajaran yang lebih baik dengan mengurangi beban kognitif Esson, Kesalahpahaman umum tentang kelas terbalik adalah bahwa kebanyakan orang hanya memikirkan video.
Bergmann dkk. Interaksi kolaboratif dan kegiatan belajar yang terjadi selama tatap muka Bergmann et al. Oleh karena itu, sesi kuliah sinkron dilakukan menggunakan Google meet Google Meet, atau Zoom Zoom, Rapat sinkron juga direkam untuk siswa yang tidak dapat menghadiri rapat yang dijadwalkan dan mereka yang kesulitan dengan konektivitas internet.
Salah satu manfaat dari pengajaran sinkron adalah dapat memberikan siswa jadwal dan rasa kebersamaan. Sesi sinkron didedikasikan terutama untuk memperkuat konsep-konsep sulit dan ringkasan hasil belajar dari video kuliah. Selama sesi sinkron, siswa diminta untuk mempresentasikan dan menjelaskan solusi mereka kepada teman sekelas mereka dan menjawab pertanyaan saat mereka muncul Informasi Tambahan, SI Hal ini dilakukan untuk meningkatkan partisipasi siswa dan memungkinkan mereka untuk mempresentasikan alternatif solusi mereka untuk suatu masalah.
Guru juga melakukan koreksi jika diperlukan terhadap solusi atau jawaban yang disampaikan oleh siswa dan menjawab pertanyaan lebih lanjut tentang masalah tersebut. Instruktur juga meminta siswa untuk menyalakan kamera video mereka selama sesi sinkron untuk mempromosikan komunikasi visual.
Namun, sebagian besar siswa tidak mau menggunakan webcam mereka dan beberapa melaporkan bahwa webcam mereka tidak berfungsi dengan baik. Ada beberapa kemungkinan alasan untuk non-video selama pertemuan sinkron dan ini termasuk: i siswa malu untuk menunjukkan latar belakang mereka terutama jika ada anggota keluarga yang hadir di rumah; ii perasaan tidak berpakaian atau berdandan dengan benar selama sesi sinkron; iii komputer tidak memiliki webcam atau webcam tidak berfungsi; dan iv preferensi siswa untuk lebih nyaman dengan mode audio saja selama sesi sinkron online.
Oleh karena itu, sulit untuk mengetahui apakah siswa benar-benar memberikan perhatian yang cukup selama kelas sinkron.
Alasan-alasan ini mungkin telah menurunkan efektivitas keterlibatan siswa-instruktur selama kuliah online sinkron. Oleh karena itu, disarankan bahwa rencana harus dipertimbangkan untuk mempromosikan komponen penting ini di kelas online.
Berdasarkan pengalaman pribadi kami, banyak siswa memiliki kecenderungan untuk menghindari mengajukan pertanyaan kepada instruktur di kelas tatap muka tradisional yang biasa. Menariknya, kami mengalami lebih banyak pertanyaan dari siswa baik yang dilakukan secara vokal atau melalui kotak obrolan Google Meet. Tampaknya komunikasi semacam ini memecahkan rintangan dalam mengajukan pertanyaan di kelas kuliah tradisional.
Kuliah online sinkron dalam Fisika Kimia 1 dilakukan oleh instruktur individu selama periode kedua AY —, sementara CHE dilakukan melalui pengajaran tim pada periode berikutnya i. Kerja tim penulis dalam mengajar CHE tidak dapat disangkal mengurangi stres dan beban mempersiapkan materi untuk kelas online.
Dalam pendekatan pengajaran tim, setiap instruktur diberikan serangkaian topik khusus untuk mengembangkan materi dan mengajar secara serempak. Pengaturan ini memberi cukup waktu bagi instruktur lain untuk menyiapkan materi online mereka.
Sesi sinkron online yang biasa diajarkan oleh instruktur yang bertanggung jawab atas pertemuan tersebut. Pengaturan ini memberikan keuntungan sebagai berikut: i peer review pelajaran, ii praktik terbaik instruktur dibagikan di antara rekan-rekan, iii kuliah standar diberikan kepada semua siswa, iv instruktur lain diberi kesempatan untuk menambahkan sesuatu dalam kuliah, dan v instruktur lain dapat memberikan masukan mereka dalam menjawab pertanyaan dari siswa.
Pendekatan pengajaran tim ini sebelumnya telah terbukti efektif karena memungkinkan siswa untuk memperoleh wawasan baru dari berbagai perspektif dan secara kritis mengevaluasi perspektif ini Anderson dan Speck, ; Crawford dan Jenkins, ; Tan dkk. Siswa CHE mencerminkan apresiasi mereka terhadap jenis pendekatan pengajaran ini selama survei dan beberapa komentar ditunjukkan di bawah ini:. Saya dapat mengajukan pertanyaan yang tidak hanya bermanfaat bagi saya tetapi seluruh kelompok juga dan sebaliknya.
Namun, itu adalah pengalaman yang luar biasa untuk mengenal rekan-rekan masa depan saya, serta tiga instruktur saat saya belajar berbagai sudut pandang dari mereka, yang pada gilirannya, membantu saya selama jangka pendek ini, baik itu terkait akademis atau terkait kehidupan. Para siswa juga ditanya secara umum tentang pengalaman mereka tentang strategi pengajaran sinkron ini Informasi Tambahan, SI Mayoritas siswa menyatakan bahwa instruktur mengelola pengajaran tim secara efektif Diharapkan ukuran kelas yang besar dapat meningkatkan hambatan yang terkait dengan anonimitas dan kepasifan siswa Eichler dan Peeples, Namun, Hoyt dkk.
Selain itu, penting juga bagi siswa untuk mempresentasikan dan mendiskusikan solusi mereka terhadap masalah untuk lebih meningkatkan interaksi siswa-guru. Di sebagian besar kursus kimia, penilaian awalnya diberikan sebagai ujian, presentasi kelompok di kelas, dan rangkaian masalah individu.
Soal set diberikan secara berkala kepada siswa karena pemecahan masalah yang relevan sangat diperlukan untuk pemahaman konsep, praktik keterampilan numerik, dan pendalaman pengetahuan kimia. Kumpulan masalah dirujuk di sini sebagai pertanyaan penilaian diri SAQ dan ujian modul adalah alat penilaian utama yang digunakan dalam CHE dan CHE online Jumlah item yang biasanya diberikan dalam SAQ dan keterlibatan waktu sebanding dengan yang ada dalam kuliah tatap muka.
Hal ini untuk memastikan efektivitas penugasan tidak akan berbeda. SAQ serupa dengan masalah terpandu yang dibahas dalam video kuliah dan dipilih untuk memenuhi LO hasil pembelajaran yang diinginkan dari modul.
Paling tidak, mahasiswa diharapkan untuk menonton video ceramah yang sudah direkam sebelumnya dan menjawab SAQs. Semua mata kuliah kimia yang ditawarkan kepada mahasiswa Teknik Kimia biasanya memiliki minimal dua ujian utama dalam satu semester, yaitu:. Sekarang penilaian harus diberikan secara online, integritas akademik adalah salah satu perhatian anggota fakultas.
Dalam kasus CHE, diputuskan bahwa ujian pendahuluan dan ujian akhir diganti dengan kuis modul karena semua orang masih menyesuaikan diri dengan instruksi online dan memberikan lebih banyak waktu bagi siswa untuk memahami pelajaran. Keputusan yang sama dibuat untuk CHE karena periode 5 minggu yang singkat dan intensif selama periode khusus Penilaian dan hasil pembelajaran sebelum COVID i.
Tabel 4 menunjukkan bagaimana LO diselaraskan dengan penilaian yang diberikan sebelum dan selama COVID Modul 1 dan Modul 2 berisi sejumlah besar topik dan dibagi menjadi kuis yang lebih kecil. Ada 4 ujian komputasi yang diberikan dan 2 penilaian konseptual yang diberikan dalam bentuk kuis. Penyelarasan Asesmen dengan LO dalam Kimia Analitik CHE sebelum dan selama COVID Sebelum COVID didasarkan pada silabus kursus untuk Term Khusus AY — sementara Selama COVID didasarkan pada silabus kursus yang direvisi untuk Term Khusus — Penangguhan kelas pada awal penguncian komunitas menyebabkan berkurangnya jam kuliah di CHE Oleh karena itu, instruktur memutuskan untuk mentransfer modul 4 dengan LO-4 dan LO-5 ke mata kuliah Kimia Fisik berikutnya.
Penilaian dalam CHE mencakup 3 kuis modul dan SAQ. Ujian pertama dan SAQ diselesaikan di ruang kelas reguler sebelum penguncian komunitas dan dua ujian lainnya diselesaikan secara online. Setiap kuis online dijadwalkan dan dilakukan secara asinkron. Untuk meminimalkan kecurangan, setiap siswa menerima satu set pertanyaan unik untuk dua ujian lainnya dengan tingkat kesulitan yang sama untuk setiap set pertanyaan.
Sebuah template solusi juga disediakan di mana mereka dapat mendiskusikan rencana mereka tentang bagaimana memecahkan masalah yang diberikan dan menunjukkan perhitungan rinci. Solusi mereka dikirimkan melalui tautan pengiriman khusus di portal Blackboard sebelum batas waktu.
Strategi ini diharapkan dapat mengurangi kemungkinan menyontek karena setiap siswa harus memberikan rencana yang unik untuk memecahkan masalah dan solusi. Pergeseran ke instruksi online memerlukan penyesuaian bobot modul. Penyelarasan Penilaian dengan LO dalam Kimia Fisik CHE sebelum dan selama COVID Sebelum COVID mengacu pada silabus kursus sebelum penguncian komunitas selama AY Semester ke-2 — sedangkan selama COVID didasarkan pada istilah yang sama setelah beralih ke instruksi online.
Pengalaman siswa dalam menyelesaikan penilaian diperiksa. Tabel 6 menunjukkan bahwa sebagian besar siswa di CHE Namun, hanya Rata-rata yang agak lebih rendah untuk CHE mungkin karena terbatasnya waktu bagi siswa di CHE untuk sepenuhnya memahami video dan menerapkan keterampilan pemecahan masalah yang dibahas dalam masalah terpandu. Hanya Sayangnya, kontraproduktif bahwa beberapa siswa menemukan SAQ sebagai persyaratan belaka daripada secara otentik menilai hasil belajar mereka.
Survei kami menunjukkan bahwa siswa harus diberikan waktu yang cukup untuk menonton video dan waktu penyerahan SAQ yang lebih lama. Dengan cara ini, siswa akan menyadari pentingnya SAQ dalam mencapai keterampilan pemecahan numerik yang diinginkan daripada hanya menyerahkan SAQ sebagai komponen yang dapat dinilai. Siswa juga ditanya apakah penyesuaian jumlah ujian sudah cukup untuk menilai pembelajaran dan pemahaman siswa terhadap mata kuliah masuk 6.
Namun, Kami memutuskan untuk memberikan hanya 4 ujian modul dalam jangka waktu khusus 5 minggu AY — Di CHE , kuis 2 dan 3 dilakukan secara asinkron dengan jendela 24 jam yang direkomendasikan untuk pengiriman jawaban agar siswa dapat mengakses lebih luas, terutama yang yang mungkin memiliki konektivitas internet terbatas. Meskipun konektivitas internet di Metro Manila bagus, tidak jelas apakah situasi yang sama juga terjadi di wilayah lain di negara ini.
Meskipun demikian, mayoritas responden di CHE Jangka waktu yang luas untuk pengiriman online juga merupakan upaya untuk mengurangi akses yang berkurang ke pengiriman online Blackboard dari siswa yang saat ini tinggal di wilayah lain di Filipina dengan koneksi internet yang terputus-putus.
Namun, periode jendela asinkron yang lebar dapat menimbulkan masalah integritas akademik. Membatasi waktu format penilaian tanpa pengawasan membatasi jumlah waktu untuk setiap potensi kolaborasi. Pengalaman belajar ini diterapkan dalam memberikan penilaian di CHE di periode berikutnya. Sebanyak empat kuis diberikan secara serempak untuk CHE Pada kuis pertama, enam soal pemecahan masalah diberikan kepada setiap siswa untuk dijawab dalam waktu 60 menit.
Soal-soal ini diberikan dalam tiga batch berturut-turut dengan 2 masalah dan 20 menit per batch. Untuk mempromosikan integritas akademik, instruktur memodifikasi pertanyaan kuis diseminasi untuk kuis berikutnya. Dua pertanyaan pemecahan masalah masih diberikan per batch, namun, sembilan set berbeda dikerahkan. Untuk memastikan tingkat kesulitan yang sama, hanya nilai dan pertanyaan yang diberikan yang diulang. Atas permintaan siswa, waktu yang diberikan per batch ditingkatkan menjadi 30 menit untuk memperhitungkan waktu yang digunakan untuk mengunduh pertanyaan dan mengunggah jawaban.
Modifikasi ini, meskipun memperpanjang alokasi waktu per batch, mengakibatkan penurunan yang signifikan dalam kinerja siswa untuk Kuis 2 Informasi Tambahan 9, SI Menariknya, siswa dapat secara positif menerima penyesuaian untuk Kuis 3 dan Kuis 4, menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam kinerja siswa untuk kedua kuis seperti yang diungkapkan oleh analisis ANOVA Informasi Tambahan 9, SI Bahkan dengan penyesuaian waktu, Survei menunjukkan bahwa waktu yang cukup penting dalam menilai kinerja siswa dalam kursus yang membutuhkan perhitungan numerik intensif.
Konsep dan teori dalam kimia analitik dinilai menggunakan entri kuis lebah. Motivasi melakukan kegiatan ini adalah untuk mempromosikan interaksi siswa-siswa dan menyediakan lingkungan untuk partisipasi siswa yang aktif. Namun, beberapa responden menemukan strategi penilaian ini tidak efektif.
Pengamatan ini dikaitkan dengan berbagai preferensi siswa pada jenis penilaian. Alasan lain yang mungkin adalah bahwa beberapa siswa memiliki internet yang tidak stabil dan memengaruhi kemampuan mereka untuk mengirim jawaban dengan cepat selama kuis berlangsung. Persepsi dan kepuasan siswa mengenai pengalaman DLPCA mereka dibahas di bagian ini. Adalah penting bahwa strategi pengajaran dan pembelajaran online ditata dan didiskusikan dengan jelas kepada siswa.
Dalam hal persentase, mayoritas jika tidak semua responden di CHE Nilai rata-rata untuk entri 7. Pengeposan tugas dan hasil kerja secara teratur kepada siswa lebih lanjut membantu mereka memahami struktur keseluruhan strategi, sehingga menghasilkan proses pembelajaran yang lebih baik. Umpan balik ini penting karena ini akan memungkinkan siswa untuk menetapkan harapan mereka di lingkungan belajar yang baru dan akan memberi mereka kesan keteraturan dan kontinuitas Tabel 7.
Mayoritas responden di CHE Rata-rata yang dihitung untuk entri 5. Umpan balik ini juga penting karena ini akan memberi siswa gambaran umum tentang tugas mingguan mereka, sehingga memberi mereka kesempatan untuk mengelola dan memanfaatkan waktu mereka dengan lebih efisien.
Perbedaan paling signifikan antara kelas online dan tradisional adalah bahwa siswa dan instruktur tidak dapat melihat dan berkomunikasi satu sama lain secara tatap muka. Oleh karena itu, DLPCA menggabungkan keseimbangan komponen sinkron dan asinkron untuk melibatkan kepribadian siswa yang beragam dengan cara yang lebih inklusif dan memaksimalkan peluang untuk pembelajaran mandiri dan terpandu. Sebagian besar responden setuju bahwa strategi DLPCA adalah entri yang seimbang.
Selain itu, nilai rata-rata ditentukan untuk entri 7. Data ini menunjukkan bahwa mahasiswa sangat setuju bahwa komponen sinkron memungkinkan mereka untuk dengan mudah mengungkapkan umpan balik, keprihatinan, dan mengajukan pertanyaan tentang entri materi kuliah 7. Pendekatan campuran seimbang dapat membantu siswa membangun kebiasaan belajar aktif seperti entri proaktif. Hasil ini menunjukkan bahwa strategi DLPCA memungkinkan siswa untuk mengembangkan kebiasaan belajar aktif yang diinginkan.
Nilai rata-rata yang dihitung untuk entri 7. Karena video yang direkam sebelumnya tajam dan ringkas, video tersebut dapat diulang beberapa kali sebelum rapat sinkron dapat dimulai. Dengan cara ini, saya dapat lebih memahami pelajaran dan mempersiapkan pertemuan, tetapi tetap mengantisipasi sesi sinkron untuk mengumpulkan informasi lebih rinci tentang topik.
Penerimaan umum dan kepuasan siswa mengenai strategi pembelajaran DLPCA ditekankan pada entri 7. Rata-rata yang dihitung untuk entri 7. Kesepakatan yang relatif lebih rendah diamati di antara siswa CHE yang mungkin dikaitkan dengan periode intensif singkat dari Masa Khusus yang menghasilkan waktu yang lebih singkat untuk menyelesaikan tugas dan mempelajari pelajaran. Ini mungkin telah mempengaruhi pemahaman dan apresiasi topik di CHE, menempatkan siswa dalam situasi yang sangat menegangkan.
Dalam kasus CHE, paruh pertama semester dilakukan secara tatap muka sebelum penguncian komunitas dan paruh kedua semester dilakukan secara online. Semakin lama periode semester kedua 5 bulan telah menyebar beban kerja siswa di CHE sehingga penerimaan yang sangat tinggi dari strategi online. Rata-rata keseluruhan entri dari 7. Ini menunjukkan bahwa, secara umum, mahasiswa di kedua mata kuliah sangat setuju strategi DLPCA memiliki rencana yang jelas, telah memberikan keseimbangan komponen sinkron dan asinkron, telah mempromosikan kebiasaan belajar aktif, dan telah diterima oleh mahasiswa sebagai alternatif. untuk pengaturan tatap muka.
Salah satu kemungkinan alasan tingginya penerimaan di kalangan mahasiswa adalah karena mereka mampu membentuk rutinitas menjelang akhir semester. DLPCA memberikan strategi kohesif di mana siswa tahu apa yang harus dipersiapkan sebelum pergi ke kelas dan diyakinkan mengetahui bahwa setiap pertanyaan yang mereka miliki akan dijawab selama sesi sinkron. Word cloud menghasilkan gambar yang berisi kata-kata yang paling sering digunakan dari komentar yang dianalisis — semakin sering kata itu digunakan, semakin besar tampilannya di gambar Bletzer, Dimungkinkan untuk mencari pola kata dan frasa tertentu, atau kekurangannya, dalam data teks apa pun hanya dengan memeriksa frekuensi di cloud kata.
Interpretasi lebih lanjut dari kata cloud dapat dilakukan dengan analisis rinci dari tanggapan DePaolo dan Wilkinson, Tiga tema yang terkait dengan pengalaman belajar diidentifikasi, i. i pengalaman terbaik dalam kursus online, ii pengalaman terburuk dalam kursus online, dan iii saran untuk meningkatkan kursus online. Kata awan dari umpan balik yang diterima dari CHE dan siswa ditunjukkan pada Gambar. Tiga topik utama berikut muncul untuk pertanyaan CHE 1, 2 video, sesi, pelajaran, dan 3 asinkron, strategi, kuliah, instruktur, lebih banyak, waktu.
Tabel frekuensi dan grafik untuk pengalaman terbaik disajikan dalam Informasi Tambahan SI Produksi video yang direkam sebelumnya diapresiasi oleh siswa karena membuat pembelajaran online lebih mudah. Klarifikasi dan penjelasan lebih lanjut untuk pelajaran yang kompleks dilakukan selama diskusi sinkron.
Responden optimis karena mereka menikmati strategi pembelajaran dan menekankan efisiensi penyampaian konten dan kemampuan untuk mengontrol kecepatan pembelajaran. Antusiasme serta sikap positif para instruktur juga ditegaskan oleh para siswa yang tercermin dalam rekaman. Analisis cloud kata tentang pengalaman terbaik dalam pengajaran dan pembelajaran online di CHE dan b CHE Empat topik utama muncul untuk pembelajaran CHE 1, 2 kuliah, 3 video, 4 siswa asinkron, waktu, pemahaman, sinkron.
Seperti CHE, siswa menyatakan bahwa pengalaman terbaik mereka dalam pembelajaran online adalah ketersediaan video kuliah yang direkam sebelumnya yang merupakan komponen penting dari pembelajaran asinkron. Siswa juga menghargai sesi sinkron karena menyediakan platform untuk mengklarifikasi topik sulit yang dibahas dalam video. Siswa juga menyukai jumlah waktu yang tersedia untuk mereka dalam kursus. Strategi pembelajaran campuran memungkinkan mereka untuk mengatur waktu mereka dengan baik dan memahami topik-topik di CHE Secara keseluruhan, analisis menunjukkan dampak positif dari penggunaan video ceramah pra-rekaman dalam pembelajaran online tergantung pada perencanaan yang baik dan integrasi yang seimbang dari komponen asinkron dan sinkron.
Namun, perlu dicatat bahwa kuliah video bukanlah pilihan alternatif untuk pengaturan tatap muka, tetapi alat tambahan yang penting dalam mencapai hasil pembelajaran modul dalam pembelajaran online. Tabel frekuensi dan grafik untuk pengalaman terburuk disajikan dalam Informasi Tambahan SI Beberapa siswa di CHE menyatakan frustrasi mereka karena waktu ujian terlalu cepat. Kondisi ujian membuat mereka terkesan terburu-buru menganalisis, menjawab, dan mengunggah solusi mereka.
Meskipun soal ujian yang disiapkan mirip dengan yang dibahas pada sesi online, beberapa siswa masih menemukan menjawab kuis i. Beberapa siswa juga terpengaruh oleh koneksi internet yang tidak stabil di kelas online CHE. Menariknya, kata cloud untuk CHE Fig.
Sebagian besar siswa menghargai strategi online dan memuji instruktur mereka karena menyediakan materi pelajaran yang cukup untuk memahami topik sepenuhnya. Masalah konektivitas internet yang memengaruhi partisipasi mereka selama sesi sinkron dan penyerahan SAQ yang tepat waktu juga berkontribusi pada pengalaman terburuk siswa dalam kursus CHE online mereka meskipun ini disebutkan pada tingkat yang lebih rendah.
Analisis cloud kata tentang pengalaman terburuk dalam pengajaran online dan dalam kursus CHE dan b CHE. Para siswa juga ditanya tentang bagaimana mereka ingin mengalami kelas online mereka di semester berikutnya.
Tabel frekuensi dan grafik untuk saran perbaikan disajikan dalam Informasi Tambahan SI Sebagian besar siswa menyampaikan bahwa lebih banyak kuis, beragam masalah terpandu selama diskusi sinkron dan bentuk penilaian lainnya harus dimasukkan untuk mengimbangi nilai rendah dalam ujian mereka.
Mahasiswa juga mengungkapkan keprihatinan mereka mengenai waktu yang dihabiskan untuk menonton video ceramah dan mengirimkan SAQs. Secara khusus, fleksibilitas dalam hal memperpanjang tenggat waktu SAQ untuk satu atau dua hari akan ideal. Analisis cloud kata tentang peningkatan lebih lanjut dalam pengajaran dan pembelajaran online dalam kursus CHE dan b CHE.
Beberapa siswa menyatakan bahwa masalah tambahan harus diberikan, dan tenggat waktu penyerahan penilaian harus fleksibel. Secara umum, ada kepuasan yang tinggi dari strategi DLPCA di antara siswa CHE.
Para siswa juga mengakui bahwa kursus CHE memberikan struktur yang jelas selama transisi cepat ke instruksi online. Siswa menyatakan keinginan mereka untuk melanjutkan strategi DLPCA dan memuji guru mereka atas upaya terpuji yang dilakukan di kelas online mereka.
Untuk menyelidiki lebih lanjut dampak DLPCA pada kinerja siswa, distribusi nilai untuk Masa Khusus — tatap muka dan Masa Khusus — online untuk CHE dibandingkan dan diringkas pada Gambar. Siswa diberi nilai numerik 5 poin yang sesuai dengan 1. Nilai WP sesuai dengan siswa yang mengundurkan diri dengan izin sedangkan nilai INC sesuai dengan tidak lengkap.
Nilai INC diberikan jika seorang mahasiswa gagal mengikuti ujian akhir atau tidak memenuhi salah satu syarat utama suatu mata kuliah karena sakit atau alasan lain yang sah Buku Pegangan Mahasiswa UST, Meskipun bobot penilaiannya berbeda dalam tatap muka dan semester online, isi dan variasi soal tetap sama.
Menariknya, distribusi nilai akhir selama Masa Khusus online memberikan distribusi nilai yang sebanding dalam Masa Khusus tatap muka. Perubahan paling nyata terlihat dari kelas 1. Untuk lebih memverifikasi perubahan yang diamati dari distribusi kelas antara online dan tatap muka, Welch t-test digunakan untuk menganalisis data.
Sayangnya, distribusi kelas antara online i. Penguncian komunitas terjadi pada pertengahan Maret yang mengakibatkan kombinasi pengajaran tatap muka dan online untuk CHE. Oleh karena itu, kinerja siswa selama semester 2 tidak dapat dianggap sama untuk kelas tatap muka sebelumnya.
Instruktur juga merefleksikan pengalaman mereka saat beralih ke instruksi online dan bagaimana strategi DLPCA memainkan peran penting dalam melanjutkan pendidikan kimia selama pandemi COVID.
Salah satu hasil positif menggunakan strategi DLPCA adalah pengenalan alat pengajaran teknologi baru untuk instruktur. Peralihan ke instruksi online mengakibatkan semua instruktur menggunakan alat konferensi video sinkron, alat penilaian online, dan video kuliah yang direkam sebelumnya. Perubahan ini berpotensi memiliki dampak positif jangka panjang pada pengajaran. Secara khusus, produksi video ceramah yang dibuat sendiri, meskipun prosesnya memakan waktu, dapat menjadi alat pengajaran yang permanen.
Video kuliah yang sudah direkam sebelumnya tentunya akan bermanfaat untuk semester-semester berikutnya dan akan menjadi bagian dari kegiatan pembelajaran inovatif lainnya. Transisi ke pembelajaran online juga menghadirkan tantangan besar untuk memutuskan teknologi online mana yang paling cocok untuk perkuliahan.
Sangat mudah bagi instruktur untuk kewalahan dengan banyaknya platform pendidikan dan sumber daya online yang tersedia. Namun, strategi DLPCA merampingkan semua sumber daya online yang tersedia menjadi strategi yang terorganisir. Strategi DLCPA juga melibatkan kolaborasi dan pendelegasian beban kerja. Selain itu, pertukaran ide membantu instruktur membuat rencana yang lebih baik untuk memberikan penilaian.
Pendidikan online telah menghasilkan berbagai jenis kesulitan yang entah bagaimana mempengaruhi kemajuan siswa dalam memahami topik dalam kursus kuliah mereka.
Pelaksanaan pembelajaran flipped classroom diharapkan dapat mempersiapkan siswa untuk berpartisipasi dalam kegiatan pembelajaran yang lebih interaktif yang membutuhkan keterampilan kognitif tingkat tinggi Cowden dan Santiago, Ketersediaan dan aksesibilitas video dianggap memiliki efek positif pada pembelajaran siswa karena tidak ada siswa diminta untuk mengulangi penjelasan tentang topik kompleks yang disajikan dalam video.
Morgan Chase Bank. Mungkin ini nyata dan Bill Singer hanyalah tongkat jahat di lumpur. Untuk beberapa panduan lebih lanjut, baca artikel sebelumnya:. Model Penetapan Harga Opsi Binomial, dmitry vladislav forex. Apa itu 'Model Penetapan Harga Opsi Binomial' Model penetapan harga opsi binomial adalah metode penilaian opsi yang dikembangkan pada tahun Model penetapan harga opsi binomial menggunakan prosedur berulang, memungkinkan spesifikasi node, atau titik waktu, selama waktu rentang antara tanggal penilaian dan tanggal kedaluwarsa opsi, dmitry vladislav forex.
Model ini mengurangi kemungkinan perubahan harga, dan menghilangkan kemungkinan arbitrase, dmitry vladislav forex. Bisakah saya ditipu?? Anda berada di halaman ini karena Anda ingin menghindari penipuan forex dmitry vladislav! Sangat baik. Ada autotrader baru yang dirilis setiap hari! Kebanyakan dari mereka adalah salinan primitif dari perangkat lunak TOP andal yang didasarkan pada algoritma yang sangat canggih. Forex dmitry vladislav adalah ini: satu dapat membantu Anda membuat prediksi yang baik tentang makrket yang lain hanya akan merobek akun Anda secepatnya.
Dua alasan sederhana:. Membakar akun Anda dengan broker Opsi Biner Penipuan, atau membayar uang untuk Perangkat Lunak Perdagangan yang palsu dan hanya dimaksudkan untuk menghasilkan uang dengan cepat bagi para pengembang — jika Anda dapat memberi mereka penghargaan yang tidak layak — adalah harga yang sulit untuk dibayar.
Jika Anda telah menjadi korban penipuan, biasanya karena ketidaktahuan dan kurangnya pengetahuan — tetapi sekali terbakar — itu adalah pelajaran seumur hidup, dmitry vladislav forex. Periksa daftar broker yang sah.
Untungnya hari ini, media telah menjadi lebih mengatur dan membebani para penipu dan pembohong — dan penipuan juga terungkap secepat itu terjadi. Ini adalah ruang lingkup halaman ini, dmitry vladislav forex. Siapa pun yang melakukan sedikit penggalian tanah akan mendapatkan jawaban yang konsisten tentang apa itu Scam dan apa itu dmitry vladislav forex di Industri Opsi Biner.
Iklan akan mencakup yang berikut:, dmitry vladislav forex. Dengan broker opsi biner — ada lebih dari broker opsi biner untuk dipilih dan banyak dari mereka adalah Broker Scam. Namun, Dmitry vladislav forex tidak berarti bahwa mereka semua adalah broker scam. Karena banyak Pialang telah memilih untuk menjadi teregulasi. Badan pengatur ini memiliki standar dan praktik etis yang harus dipatuhi oleh Pialang.
Binary Option Sheriff berkomitmen untuk meninjau perangkat lunak penipuan secara teratur secepat ia masuk ke kotak masuk Anda. Kami mendorong Anda untuk berlangganan daftar email kami, sehingga kami akan memperbarui Anda di Situs Scam mana yang harus dihindari.
Dan lihat ulasan kami tentang Penipuan yang telah terungkap. Di bawah dmitry vladislav forex daftar aplikasi penipuan yang harus dihindari karena mereka secara konsisten gagal dalam kewajiban mereka kepada investor mereka.
Beranda Posting Lama. Berlangganan: Postingan Atom. Namun kedatangannya b. Tulis komentar. Minggu, 19 April, Dmitry vladislav forex. Dmitry vladislav forex 14 Nov · Sejak saya mulai dengannya satu setengah tahun yang lalu saya telah belajar bagaimana berhenti mengejar picks, bagaimana mengatur waktu masuk dan keluar saya secara akurat dan lebih efektif, yang membantu meminimalkan risiko dan memaksimalkan keuntungan saya Menggunakan BLENDED STRATEGI MODEL oleh DMITRY VLADISLAV.
Diposting oleh Ljubov di PM Email This BlogThis! Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Pinterest. Label: Tinjauan Strategi Kosakata Frontloading Apa Itu?? Kosakata frontloading adalah sarana kosakata unit pengajaran, istilah khusus kursus, dan kosakata akademik kunci dalam proses langkah-demi-langkah.
Terapkan strategi ini 1 sebelum memulai unit kursus, 2 sebagai bagian dari pengantar pelajaran, 3 saat siswa perlu memahami dan menggunakan istilah, atau 4 di akhir pelajaran, setelah siswa mengeksplorasi dan mengkonstruksi makna dari sebuah topik atau konsep kursus. Pengenalan kosa kata kunci yang bertujuan membuat konten kursus lebih dapat dipahami, dan siswa terlibat dengan materi pelajaran dengan cara yang lebih bermakna. Menerjemahkan Teks Ikhtisar Strategi Apa Artinya?
Siswa memasukkan kata-kata mereka sendiri kalimat kunci dari teks kursus yang mencakup bahasa akademik yang kompleks. Kapan Anda Menggunakan Strategi?? Mengapa Anda Menggunakan Strategi? Strategi ini dapat digunakan selama proses membaca atau mendengarkan, atau untuk menganalisis teks setelah siswa selesai membaca atau mendengarkan. Ini juga membantu mereka mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang konsep kursus.
Ikhtisar Strategi Visualisasikan-Mewakili-Bagikan Apa Artinya? Dalam strategi ini, siswa membuat representasi visual untuk bagian teks yang terkait dengan pelajaran atau konsep kursus.
Hal ini juga dapat diterapkan setelah instruksi untuk konsep pelajaran telah selesai. Poin Diskusi Ikhtisar Strategi Apa Itu? Poin Diskusi adalah strategi bicara akuntabel yang memastikan semua siswa berpartisipasi dalam diskusi kelompok.
Siswa membagikan tanggapan mereka terhadap pertanyaan diskusi kursus dan topik diskusi dan mendapatkan poin setiap kali mereka berpartisipasi. Strategi ini dapat digunakan dengan kursus Teks Pertanyaan, petunjuk Diskusi kursus, atau topik atau pertanyaan diskusi lainnya. Poin Diskusi dapat dimasukkan sebagai bagian dari sebelum, selama, dan setelah fase membaca atau mendengarkan teks pelajaran. Ini melibatkan siswa dalam diskusi dan memperdalam pemahaman mereka tentang tujuan unit sambil memperoleh kursus dan bahasa akademik.
Berhubungan! Coba lihat! Sepasang: 8 Model Blended Learning Berikutnya: Brosur Pengembangan Profesional. Kami menggunakan cookie di situs web kami untuk memberi Anda pengalaman yang paling relevan dengan mengingat preferensi Anda dan kunjungan berulang. Pengaturan cookie TERIMA. Kelola persetujuan.
Tutup Ikhtisar Privasi Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda saat menavigasi situs web. Dari jumlah tersebut, cookie yang dikategorikan sebagai perlu disimpan di browser Anda karena cookie itu penting untuk berfungsinya fungsi dasar situs web.
No comments:
Post a Comment